Rabu, 23 Oktober 2013

Lenovo IdeaPad A1000, Tablet Wifi degan Prosesor Dual Core

Lenovo IdeaTab A1000 merupakan salah satu tablet yang masih diburu oleh banyak peminatnya. Hal ini tentu karena spesifikasinya yang cukup handal ditambah lagi harga nya yang cukup terjangkau. Smartphone yang satu ini diluncurkan ke Indonesia belum lama ini, tepatnya bulan Mei kemarin yang tentunya masih tidak ketinggalan jaman.

Lenovo IdeaPad A1000

Pada kesempatan ini kami akan mengulas mengenai spesifikasi yang dimiiki oleh Lenovo A1000 ini. Dan tidak hanya itu, banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini. Daripada panjang lebar disini langsung saja kita menuju ulasannya berikut ini.

Spesifikasi Lenovo IdeaTab A1000


Dengan system operasi Android v4.2 Jelly Bean, Lenovo A1000 sudah ditanamkan CPU MTK 8317 berprosesor Dual Core dengan kecepatan 1,2GHz teknologi dari Cortex A9, yang dibantu oleh RAM sebesar 1GB. Dengan begitu Lenovo yang satu ini akan membantu aktifitas Anda dengan responsive.

Untuk desainnya, Lenovo A1000 ini dibuat dengan tampilan yang cukup dinamis dan elegan dengan dimensi 199x121x10,8mm dan berbobot 340 gram. Desain tersebut membalut layar LCD TFT kapasitif 1024x600 piksel dan berukuran 7 inci dengan kemampuan multitouch-nya.
Pada bagian konektifitas, pihak Lenovo menanamkan jaringan WiFi saja., dan mungkin hal ini yang membuat tablet yang satu ini memiliki harga yang cukup murah. Namun, pendukung konektifitas lainnya seperti microUSB dan Bluetooth tetap ada untuk membantu aktifitas Anda.

Dan untuk kamera, Lenovo A1000 hanya menanamkan 1 kamera pada bagian depan saja atau lebih dikenal dengan kamera sekunder dengan sensor resolusi VGA. Dengan harga RP.1.200.000,- Anda sudah bisa membawa pulang tablet ini.

Kesimpulan dari spesifikasi diatas, tablet Lenovo yang satu ini memang ditujukan untuk kalangan menengah, dengan harga yang cukup terjangkau tentu Anda tidak bisa mendapatkan keseluruhan spesifikasi yang serba tinggi. Dirasa cukup sebanding dengan apa yang Anda dapatkan seperti RAM 1GB, prosesor Dual Core 1,2GHz dengan harga tersebut.

Semoga ulasan tentang spesifikasi dan harga Lenovo A1000 diatas bisa menambah wawasan Anda dan bisa bermanfaat bagi Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar