Senin, 28 Oktober 2013

Alcatel One Touch Hero, Rumor Smartphone Quad Core 2 Jutaan

Alcatel One Touch Hero ini merupakan phablet besutan dari vendor Perancis. Memang kurang lantang terdengar nama Alcatel di Indonesia, namun vendor ini merupakan vendor lama yang sudah sejak dulu masuk di Indonesia. Hanya saja pengguna gadget yang baru-baru ini mungkin kurang mendengar nama produsen tersebut.


Hal ini karena vendor ini memang jarang meluncurkan produk-produk terbarunya. Oleh karena itu, sangat wajar jika banyak yang kurang mengenal vendor dari Perancis ini. Pada kesempatan ini, kami akan mengulas spesifikasi salah satu produknya yaitu Alcatel One Touch Hero.

Smartphone Alcatel ini bekerja menggunakan sistem operasi Android v4.2 yang lebih dikenal dengan sebutan Jelly Bean. Dan didukung oleh prosesor Quad Core 1,5GHz ditambah RAM sebesar 2GB. Kedua perangkat dukungan tersebut membuat smartphone yang satu ini menjadi lebih responsif.

Dan untuk LCD, Alcatel menanamkan layar sentuh berukuran 6 inci dengan teknologi IPS kapasitif yang sudah mampu berinteraksi dengan multitouch. Layar sentuh tersebut memiliki resolusi yang cukup besar yaitu, 1920x1080 piksel yang setara dengan 1080p HD. Dengan begitu Anda usah bisa melihat film-film favorit Anda dengan tampilan full HD.

Untuk multimedia, Alcatel menyematkan kamera utama dengan sensor resolusi 13 MP sedangkan untuk kamera sekundernya atau kamera yang ada di bagian depan dengan sensor resolusi 2MP. Kemampuan perekam video nya pun cukup baik, dengan kualitas full HD di kecepatan di 30 fps atau frame per second. Semua hasil yang Anda hasilkan dari kamera tesebut bisa Anda simpan di penyimpanan memori internal yang berkapasitas 8GB untuk single SIM dan 16GB untuk yang dual SIM. Dan jika dirasa kurang, masih ada slot penyimpanan eksternal yang mampu menampung hingga 32GB.

Banyak sekali fitur-fitur bawaan yang bisa dibilang cukup bersaing dengan smartphone yang berdar di Indonesia. Hanya saja, sampai artikel ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak Alcatel tentang peluncuran Alcatel One Touch Hero ini.

0 komentar:

Posting Komentar