Selasa, 22 Oktober 2013

Mito Fantasy, Smartphone Murah dengan Prosesor Dual Core

Mito Merupakan produsen local yang sudah di kenal oleh masyarakat Indonesia, dan belum lama ini pihak Mito sudah meluncurkan gadget terbarunya yaitu Mito Fantasy. Dengan desain yang elegan dan cukup tipis ini mengulang kesuksesannya saat meluncurkan tablet Mito T520 nya. Dimensi yang sangat nyaman untuk di genggam meski memiliki layar 5 inci ini menjadikan Mito yang satu ini memilikidaya tarik tersendiri.

Mito Fantasy

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Mito fantasy atau juga dikenal dengan Mito A50 ini. Smarphone ini memiliki layar 5 inci dengan kepadatan piksel sebesar 480x854 piksel yang sudah memiliki teknologi IPS display dan sudah bisa Anda gunakan secara multitouch.

Pada bagian dapur pacu, Mito menanamkan prosesor Dual core dengan berkekuatan 1 GHz, dan diberi dukungan RAM sebesar 512MB. Dirasa cukup standar untuk smartphone-smartphone local, karena pihak Mito tentu ingin menguras pasaran kelas menengah. Pada chipset grafik, Mito A50 ini menggunakan Adreno 203, chipset ini pun tentu tidak berbeda jauh dengan saingan saingannya yang lain. Namun untuk smartphone menengah dirasa cukup sebanding dengan harga yang pihak Mito banderolkan.

Jaringan HSDPA sudah mampu di gunakan pada smartphone ini, dan ini tentu menjadi nilai lebih dari Mito Fantasy. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini merupakan jaman yang tidak bisa lepas dari kecepatan berinternet, dengan jaringan HSDPA tentu akan mempermudah aktifitas Anda.

Di sisi kamera, Anda akan dimanjakan oleh kamera utama dengan sensor resolusi sebesar 5MP dan memiliki kamera sekunder atau kamera depan dengan sensor resolusi 0,3MP yang bisa Anda gunakan untuk panggilan video. Dan jangan khawatir, untuk menyimpan berkas-berkas hasil foto dan video Anda, karena Mito yang satu ini memberikan ROM sebesar 4GB dan jika dirasa kurang Anda bisa menambahkannya pada slot microSD yang tersedia dengan kemampuan sampai 32GB.

Untuk konektifitas yang lainnya dirasa sama dengan para pesaingnya seperti Bluetooth, microUSB, Wifi dan lain sebagainya. Semoga ulasan kali ini bisa menambah wawasan Anda, terutama bagi Anda yang sedang kebingungan dalam mencari smartphone kelas menengah dengan harga RP.1.200.000,-

0 komentar:

Posting Komentar