Minggu, 27 Oktober 2013

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 3

Satu lagi phablet andalan Produsen Samsung yang saat ini telah diluncurkan yaitu Samsung Galaxy Note 3, setelah sukses dengan note 2 dan 3 nya kini Produsen asal negeri ginseng tersebut meluncurkan seri note terbarunya untuk dapat bersaing dengan seluruh kompetitor yang telah ada. Produsen Samsung merilis phablet tersebut untuk dapat mengejar pangsa pasar dengan kalangan atas, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa Samsung mengeluarkan seri Note selalu dengan harga yang tinggi dan tidak pernah murah. Dan phablet tersebut hadir dengan banderol harga di kisaran 8 juta rupiah, harga yang cukup fantastis bukan?

Samsung Galaxy Note 3

Dan untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini adalah spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 yang dapat kita ketahui bersama. Phablet tersebut hadir dalam dua varian warna yaitu hitam dan putih, Samsung Galaxy Note 3 memiliki dimensi 151.2 x 79.2mm dengan ketebalan 8.3mm dan berat 168 gram. Pada tampak muka phablet tersebut memiliki sebuah layar dengan tipe Super Amoled capacitive touchscreen yang berukuran 5.7 inchi, memiliki kualitas resolusi gambar HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan layar mencapai 386ppi.

Sedangkan di sector performa, Samsung Galaxy Note 3 memiliki dapur pacu yang dipersenjatai dengan sebuah processor Octa Core yaitu sebuah processor Quad-Core 1.9GHz Cortex A15 ditambah dengan sebuah processor Quad-Core 1.3GHz Cortex A7. Yang menggunakan chipset Exynos 5 Octa 5420 dan memiliki GPU Adreno dengan seri Mali-T628 MP6. Dan untuk mengoptimalkan kinerja phablet tersebut, Samsung melengkapinya dengan sebuah OS yang berbasis Android dengan versi 4.3 yaitu Jelly Bean dan memori RAM sebesar 3Gb.

Dan untuk fitur multimedia, pihak Samsung sendiri melengkapi phablet tersebut dengan sebuah kamera primer 13MP dengan sederetan fitur yang telah canggih serta sebuah kamera sekunder 2MP. Untuk penyimpanan data pada Samsung Galaxy Note 3, terdapat memori internal sebesar 32Gb dan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga 64Gb. Dan di sector power, phablet tersebut dilengkapi dengan sebuah baterai yang berkekuatan 3200mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spaesifikasi Samsung Galaxy Note 3 yang dapat kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar