Kamis, 24 Oktober 2013

Blackberry Z10, Smartphone Blackberry dengan OS 10

Blackberry Z10 ini adalah salah satu Smartphone yang belum lama ini diluncurkan dari produsen yang cukup ternama di Indonesia. Persaingan pun menjadi lebih ketat, dikarenakan produsen dengan basis Android lebih menjamur. Sehingga produsen dari Finlandia ini sempat terpukul oleh kemerosotan penjualannya.

Blackberry Z10

Namun, Blackbeery memiliki pasarannya sendiri, saat ini pun blackberry masih tetap meluncurkan produk produk terbarunya, dan sebagai contoh Blackberry Z10 ini. Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk mengulas spesifikasi yang dimiliki oleh produk dari Blackberry yang satu ini, langsung saja kita menuju ulasannya.

Spesifikasi Blackberry Z10

Blackberry ini menanamkan prosesor Dual Core dengan kecepatan1,5 Ghz teknologi Krait. Dan untuk mengimbangi kecepatan prosesor Z10 menanamkan memori RAM sebesar 2GB. Dengan perangkat yng secanggih itu tentu akan membuat Blackberry Z10 ini semakin optimal. Sehingga aktifitas pun tidak akan terganggu hanya karena lambat loading.

Pada multimedia nya, Z10 tentu akan mengantisipasi saingan-saingannya dengan kamera yang canggih, dengan kamera bersensor resolusi 8MP untuk kamera utama dan 2MP untuk kamera sekunder atau depan membuat Blackberry ini semakin komplit. Ditambah lagi dengan tersedianya LED flash untuk membantu Anda mengambil gambar saat keadaan minim cuaca, membuat momen-momen indah Anda bisa diabadikan dengan baik.

Sedangkan untuk memori penyimpanan, Blackberry Z10 menyediakan lahan untuk penyimpanan sebesar 16GB pada internalnya dan memberikan slot miroSD yang mampu menerima sampai 64GB jika memang masih dirasa kurang cukup.

Untuk selebihnya Blackberry 10 tidak memiliki lagi teknologi yang canggih, seperti LCD yang digunakan hanya layar sentuh kapasitif pada umumnya dengan resolusi 1280x768 piksel dengan lebar diagonal 4.2 inci. Dan baterai yang digunakan hanya berkapasitas 1800mAh, tentu membuat Anda tidak bisa jauh dari charger. Hal tersebut merupakan sedikit kekurangan dari Blackberry Z10 ini.

Dan untuk harga yang dibanderol pada smartphone yang satu ini adalah sekitar 5 jutaan. Demikian ulasan kami tentang Blackberry Z10 ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar