Rabu, 23 Oktober 2013

Acer Liquid E2 Duo, Smartphone Quad Core dengan Dual SIM

Acer belum lama ini atau tepatnya bulan Mei 2013 lalu meluncurkan produk smartphone terbarunya lagi yang memiliki banyak kelebihan yakni Acer Liquid E2 Duo. Tentunya smartphone yang satu ini cukup diminati oleh para pengguna Android. Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu kebelakang ini, produk dengan basis Android lebih diminati dibanding dengan dengan system operasi yang lainnya. Mungkin hal ini dikarenakan open sourcenya sehingga para pengguna Android bisa berkreasi dengan mudahnya dengan perangkat ini.

Acer Liquid E2 Duo

Kembali pada ulasan Acer Liquid E2 Duo, Spesifikasi yang dimilikinya cukup bersaing dengan produk-produk lainnya. Dengan layar sentuh IPS TFT display beresolusi 960x540 piksel yang beukuran 4.5 inci, membuat Acer yang satu ini tampil lebih menarik. Belum lagi desain yang elegan dengan dimensi 131x68x10mm dengan bobot 140 gram akan membuat smartphone ini enak digenggam.

Untuk masalah dapur pacu Acer menanamkan Chipset MTK6589 dengan prosesor Quad Core 1,2 GHz teknologi Cortex A7. Ditambah Dukungan RAM sebesar 1GB, dengan begitu Anda bisa menggunakan Acer Liquid E2 ini dengan sangat responsive. Belum lagi dukungan GPU PowerVR SGX 544MP yang akan membuat tampilan grafik Anda menjadi lebih menarik.

Pada Konektifitas, Acer memberikan jaringan yang sudah mampu berluncur di jaringan HSDPA atau dikenal dengan 3G. Dan untuk pendukungnya, Acer Liquid E2 sudah memiliki konektifitas WiFi, Bluetooth dan microUSB yang akan membantu Anda dalam aktifitas Anda.
Dengan system operasi Android v4.2 Jelly Bean, tentu akan memudahkan Anda untuk beraktfitas. Karena seperti yang kita ketahui Jelly bean v4.2 adalah Android yang sudah diperbaharui atau teranyar sebelum diluncurkannya versi terbaru yang rumornya akan di beri nama KitKat.

Pada multimedia, Acer melengkapi Liquid E2 Duo ini dengan kamera utama dengan sensor resolusi 8MP dan untuk kamera sekunder atau kamera depan nya sebesar 2MP. Semua hasil video dan gambar foto Anda bisa Anda simpan di memory internal yang memiliki kapasitas 4GB. Jika dirasa kurang Anda bisa menambahkannya pada slot microSD yang mampu menampung sampai 32GB.

Dan untuk harga, Acer membanderol smartphone yang satu ini dengan harga RP.2.500.000,- dengan harga segitu Anda sudah bisa menikmati kemudahan dual SIM di Acer Liquid E2 tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar