Kamis, 31 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Evercross A66

Evercross A66 adalah smartphone quad core yang merupakan pengalihan nama dari Cross. Hal ini terjadi karena pihak Cross atau Evercross ini ingin membuktikan bahwa produknya ini siap untuk bersaing di pasar dunia, tidak hanya di pasar lokal Asia.

Cross memang bisa membuktikan pada pasar lokal dalam kualitasnya, oleh karena itu mungkin dengan nama baru ini berharap bisa menyaingi produk seperti Acer, Lenovo, Axioo yang notabenenya beranjak dari pasar lokal. Pada kesempatan ini kami akan mencoba untuk mengulas beberapa spesifikasi yang dimiliki oleh Everross A66.

Evercross A66

Spesifikasi Evercoss A66


Evercross A66 memiliki luas penampang LCD layar sentuh IPS kapasitif dengan resolusi 540x960 piksel. Meskipun belum termasuk layar HD, tampilan smartphone yang satu ini cukup jernih dan tajam. Ditambah lagi dengan teknologi multitouchnya yang akan memudahkan Anda dalam beraktifitas dengan smartphone ini.

Pada dapur pacu, Evercross menanamkan prosesor Mediatek Quad Core dengan kecepatan 1.2Ghz. Namun dengan dukungan RAM 512MB tentu akan kurang membantu smartphone ini menjadi lebih responsif. Hal tersebut merupakan salah satu kekurangan dari Evercross A66 ini, karena pada umumnya dengan prosesor Quad Core, RAM pendukung minimal di sekitar 1GB.

Untuk Jaringan, Evercross yang satu ini sudah menggunakan jaringan 3.5G yang tentunya akan membawa Anda ke dunia maya dengan cepat. Ditambah tersedianya fitur buetooth, Wifi, dan microUSB yang bisa membuat Anda bisa berkonektifitas dengan perangkat lain. Dan untuk grafik, Evercross menggunakan PowerVR SGX 544MP. Yang akan membantu Anda dalam urusan tampilan.

Pada multi media, khususnya kamera, smartphone ini di tanamkan kamera belakang atau kamera utama berresolusi 13MP dengan fitur autofokus dan lampu LED untuk flash. Sedangkan untuk kamera depan atau kamera sekunder, Evercross memberikan dengan resolusi 3MP. Kamera yang cukup bagus untuk Anda gunakan saat panggilan video.

Untuk urusan memori, Evercross A66 menanamkan memori internal sebesar 4G, dan untuk eksternalnya disediakan slot microSD. Dan dengan harga sekitar 1,9 jutaan Anda sudah bisa membawa pulang Evercross A66 ini.

0 komentar:

Posting Komentar