Senin, 21 Oktober 2013

Spesifikasi dan Harga Maxtron M7

Anda pasti sudah pernah mendengar produk Maxtron M7 yang satu ini. Ya, Tablet yang berukuran 7 inci keluaran dari Maxtron. Tablet ini cukup dikenal, selain karena bintang iklannya adalah salah satu vokalis group band yang cukup terkenal yakni Ariel Noah, tablet ini pun memiliki spesifikasi yang cukup handal untuk bersaing dengan tablet-tablet keluaran produk yang lainnya.
Pada kesempatan ini kami akan mengulas spesifikasi dari produk Maxtron yang satu ini. Namun mungkin kami tidak akan mengulas secara detail. Di artikel ini kami memberikan informasi secara umum dari dapur pacu, memori penyimpanan, RAM, kamera dan yang lainnya yang dianggap sebagai pendukung yang berpengaruh pada tablet tersebut. Daripada berlama-lama lagi langsung saja kita menuju ulasannya.

Maxtron M7

Spesifikasi dan Harga Maxtron M7


Pada dapur pacu, Maxtron mempercayakan pada prosesor Dual Core dengan berkekuatan 1GHz. Dan untuk pendukungnya menanamkan RAM dengan kecepatan 512MB. Perpaduan kinerja yang cukup umum untuk ukuran tablet dari produsen lokal. Semua kinerja dapur pacu dikombinasikan dengan system operasi ICS atau juga dikenal dengan Android v4.0. Dengan begitu tentu Anda akan nyaman saat beraktifitas bersama gadget Anda.

Di sisi pnyimpanan memori, Maxtron menanamkan slot untuk memori ekternal yang mampu menyimpan sampai 32GB. Dan untuk urusan kamera pihak Maxtron tentu menanamkan sebuah kamera untuk menangkap momen momen indah Anda. Untuk urusan konektifitas dirasa cukup umum dengan yang lain seperti MicroUSB, Bluetooth, Wi-Fi dan yang lainnya.

Dan untuk sisi layar, Maxtron hanya memberikan LCD TFT kapasitif dengan resolusi 800x600 piksel. Yang tentunya belum termasuk di kualitas HD. Meskipun demikian, Maxtron di rasa cukup layak untuk bersaing dengan produsen lain. Hal ini bisa dilihat dari harga yang Maxtron tawarkan, Maxtron M7 ini hanya di banderol dengan harga 1jutaan atau yang lebih tepatnya RP.1.750.000,-.
Dengan harga segitu Anda sudah bisa menikmati tablet dengan berkekuatan Dual Core, layar 7 inci untuk beraktifitas seperti menjelajah ke dunia internet seperti Facebook, Skype, WeChat dan masih banyak lagi. Demikian ulasan tentang Maxtron M7 dari kami, semoga bisa berguna bagi Anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar