Sabtu, 19 Oktober 2013

IMO Miracle S89, Smartphone Premium dari Vendor Lokal

IMO salah satu produsen local yang cukup ternama di Indonesia, dan tentunya Anda pun mengenal salah satu produksinya yang di beri nama IMO Miracle S89. Smartphone yang satu ini, cukup diminati oleh pengguna ponsel Android di Indonesia. Hal ini mungkin dikarenakan spesifikasinya yang cukup baik sehingga para pengguna bisa beraktifitas dengan baik dengan smartphone tersebut.

IMO Miracle S89
Pada kesempatan ini kami akan mencoba mengulas spesifikasi yang dimiliki oleh IMO Miracle S89, dimulai dari dapur pacu nya. CPU yang dimiliki IMO Miracle S89 ini adalah MTK 6989 dengan prosesor Cortex A7 Quad Core yang berkekuatan 1.2GHz yang didukung oleh RAM sebesar 1GB. Pada bagian grafik, IMO menanamkan GPU PowerVR SGX 544MP. Pada memori, pihak IMO memberikan tempat penyimpanan sebesar 4GB pada internalnya dan slot eksternal yang mampu menyimpan sampai 32GB.

Beralih pada sisi desain, dimensi 132x68x11mm membalut layar LCD yang sebesar 4.5 inci dengan teknologi IPS kapasitif, yang sudah bisa multitouch. Layar tersebut memiliki resolusi yang cukup besar yakni, 960x540 piksel.

Dam pada multimedianya , Anda akan dipuaskan dengan kamera belakang atau di sering juga disebut kamera utama sebesar 8MP yang mampu mencetak gambar hingga 3264 x2448piksel dan mampu merekam video sampai 1080p pada 30fps. Sementara untuk kamera depan atau kamera sekundernya, memiliki sensor resolusi sebesar 3MP. Dengan resolusi kamera sekunder yang 3MP tentu akan membuat panggilan video Anda semakin jernih dan cerah.

IMO ini juga sudah memiliki jaringan yang cukup kencang yaitu jaringan HSDPA yang mampu hingga berkecepatan 7.2MBps, HSUPA 5,6MBps. Selain itu Anda juga bisa menggunakan fitur Wifi untuk berkoneksi dengan internet. Untuk konektifitas yang lain cukup satandar seperti Bluetooth 3.0 with A2DP dan microUSB untuk berinteraksi dengan gadget lain.

Dan yang terakhir adalah masalah harga, yang tentunya Anda menunggunya sejak awal ulasan ini, harga IMO Miracle S89 ini di banderol dengan harga RP.1.800.000,-. Bagaimana? Murah bukan? Dengan harga dibawah 2 juta Anda sudah bisa menggunakan IMO Miracle S89 dengan prosesor quadcore dengan RAM 1GB dan fitur lainnya yang bisa dibilang fitur smartphone premium.

0 komentar:

Posting Komentar