Rabu, 30 Oktober 2013

HTC Desire XC, Smartphone Dual Core Di Bundling Smartfren

HTC Desire XC ini merupakan produk terbaru dari produsen asal Taiwan. Yang tentunya HTC pun tidak mau kalah bersaing dengan produsen-produsen lainnya. Terutama dengan smartphone yang satu ini, HTC memang meluncurkan produk ini untuk segmen menengah.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi yang kami terima berupa spesifikasi yang dimiliki oleh HTC Desire XC. Layar yang ditanamkan pada HTC yang satu ini adalah LCD layar sentuh WVGA sebesar 4 inci. Dan untuk jaringan smartphone yang satu ini menggunakan dual SIM yang berbeda frekuensi yakni GSM dan CDMA.

HTC Desire XC

Dan untuk dapur pacu, HTC mempercayakan pada prosesor dari Qualcomm Snapdrgaon S4. Meski dirasa kurang cepat dengan pendatang baru lainnya. Karena seperti yang kita ketahui, saat ini sedang tren smartphone dengan prosesor Quad Core. Namun HTC sepertinya tetap ingin mempertahankan prosesor mahal untuk dipasangkan pada produknya. Ha ini cukup wajar, karena Qualcomm memang cukup ternama di kelas prosesor.

Sistem operasinya pun masih menggunakan v4.1, meski masih dikenal dengan nama Jelly bean namun yang saat ini sedang diaplikasikan di berbagai Smartphone keluaran baru adalah sistem operasi v4.2. Akan tetapi, di segi kamera HTC Desire XC ini menanamkan kamera dengan sensor resolusi 5MP. Hal ini tentu cukup baik, hanya saja belum ada informasi yang jelas tentang kamera sekundernya. Dan untuk fitur-fitur multimedianya, Anda tidak akan kecewa dibuatnya, HTC menanamkan banyak fitur canggih didalamnya seperti Sensor BSI, mode HDR, lampu LED untuk flash dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya.

Dan menurut kabar untuk Indonesia, sudah dibundling oleh salah satu operator, yaitu Smartfren. Dan menurut bocorannya Smartphone yang satu ini akan di bandrol dengan harga sekitar RP.2.600.000,- dan akan diberi paket data sebesar 24GB yang bisa Anda gunakan selama 1 tahun penuh. Trikomsel merupakan salah satu distributor yang bisa melayani Anda dalam pembelian HTC Desire XC ini.

0 komentar:

Posting Komentar