Minggu, 15 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax I

Smartfren yang merupakan salah satu provider di Indonesia yang bergerak dengan menggunakan jaringan CDMA sekarang ini memang sudah bukan merupakan sebuah nama kecil lagi. Dalam beberapa waktu terakhir belakangan ini, Smartfren semakin rajin menghadirkan Gadget yang termasuk kedalam keluarga Andromax. Bahkan baru-baru ini Smartfren kembali menghadirkan Smartphone terbarunya yang masih salah satu dari keluarga Andromax, yaitu Smartfren Andromax I. Pada Smartphone dari Smartfren yang satu ini memang sudah terdapat Spesifikasi yang terbilang cukup mumpuni untuk bersaing dengan para kompetitornya pada kelas menengah. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang terdapat pada smartphone Smartfren Andromax I ini.

Smartfren Andromax I

Pada bagian layar smartphone ini sudah terdapat layar dengan lebar 4 inci yang mempunyai resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Walaupun resolusi layar yang dimiliki oleh Smartphone Smartfren Andromax I ini belum terlalu tinggi namun gambar yang dihasilkan pada layar Smartphone dari Smartfren yang satu ini sudah mempunyai kualitas yang cukup baik. Pada Smartfren Andromax I ini juga sudah dibekali dengan layar dengan model IPS Panel LCD kapasitif Touchscren yang tentunya sudah mampu menghadirkan gambar dengan lebih jernih dan juga lebih tajam.

Untuk urusan dapur pacu, Smartfren Andromax I ini juga sudah dibekali dengan kehadiran Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon dimana pada Chipset ini juga sudah menggunakan Prosesor Dual Core dengan kecepatan maksimal hingga 1GHz. Pada Smartphone ini juga sudah terdapat pengolahan Grafis miliknya Adreno 203 dan juga sudah mempunyai memory RAM sebesar 512Mb. Untuk menyimpan data-data anda Smartphone Smartfren Andromax I ini menyediakan kapasitas ruang penyimpanan Internal dengan kapasitas 4Gb yang masih dapat ditambah dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Agar dapat digunakan untuk mengabadikan moment istimewa Anda, Smartphone dari Smartfren yang satu ini juga dilengkapi dengan kehadiran dual kamera, dimana pada kamera Utama Smartphone dari Smartfren yang satu ini sudah mempunyai resolusi 5Mp sedangkan pada kamera kedua Smartphone ini dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 1.3Mp. Selain itu, pada Smartphone Smartfren Andromax I ini juga sudah terdapat fitur Dual SIM, dimana pada Sim sat bergerak dengan jaringan CDMA yang mampu menangkap jaringan EVDO Rev A dan pada Sim 2 sudah menggunakan jaringan GSM dengan kecepatan GPRS EDGE. Untuk harga yang dibanderol pada Smartfren Andromax I ini hanya Rp 1.200.000.

0 komentar:

Posting Komentar