Selasa, 10 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Xiaomi Red Rice

Para produsen gadget di China memang senang memberikan kejutan, sudah cukup banyak smartphone-smartphone unggulan yang berasal dari negara China, salah satu nya adalah Smartphone Xiaomi Red Rice. Smartphone yang berasal dari Negara China ini memang menawarkan Spesifikasi yang cukup lengkap, bahkan Smartphone dari negara China ini dibanderol dengan harga yang relatif murah. Bahkan dengan harga yang tergolong murah ini, Smartphone Xiaomi Red Rice ini sudah ditanamkan prosesor Quad Core. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone dari China yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan ulasan tentang spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Xiaomi Red Rice dibawah ini.

Xiaomi Red Rice

Pada sektor layar, Smartphone dari China yang satu ini sudah dibekali dengan kehadiran layar yang mempunyai ukuran 4.7 inci, dimana pada layar Smartphone Xiaomi Red Rice ini juga sudah mempunyai resolusi HD 1280 x 720 Pixels. Dengan spesifikasi layar seperti itu anda akan mendapatkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Terlebih pada layar Smartphone Xiaomi Red Rice ini sudah menggunakan layar dengan jenis IPS Panel dan juga kemampuan Multitouch sehingga memudahkan anda untuk menavigasikan Smartphone ini. Agar terlindung dari Goresan, layar Smartphone Xiaomi Red Rice ini juga dilindungi dengan kehadiran Corning Gorilla Glass 2.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Xiaomi Red Rice ini dibekali dengan kehadiran Chipset Mediatek MT6589T yang mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.2GHz. Selain itu, Smartphone Xiaomi Red Rice ini juga ditunjang dengan kehadiran memory RAM dengan kapasitas 1Gb dan juga penyimpanan memory Internal dengan kapasitas 4Gb dan masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb. Untuk urusan kamera, Smartphone Xiaomi Red Rice ini dibekali dengan kahadiran kamera dengan resolusi 8Mp sebagai kamera utamanya yang terletak pada bagian belakang Smartphone ini.Sedangkan untuk kamera keduanya, Smartphone Xiaomi Red Rice ini menggunakan kamera dengan resolusi 1.3 yang dapat anda gunakan untuk melakukan panggilan Video. Untuk System Operasi yang terdapat pada Smartphone Xiaomi Red Rice ini sudah menggunakan OS Android 4.2 Jelly Bean.

Harga yang dibanderol pada Smartphone Xiaomi Red Rice ini hanya sekitar USD$130 atau sekitar Rp 1.4jutaan.

1 komentar: