Senin, 16 Desember 2013

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Core Plus

Jajaran smartphone dengan kelas menengah dari Samsung akhirnya bertambah kembali dengan hadirnya Samsung Galaxy Core Plus, dan smartphone yang baru-baru ini telah resmi diperkenalkan kabarnya memiliki banderol harga yang berkisar di sekitar 2.5 juta rupiah. Setelah sukses dengan seri Core pendahulunya, akhirya produsen besar asal negara Korea tersebut meluncurkan kembali sebuah produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy Core Plus yang di tujukan untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah. Namun siapa yang tidak mengenal produk Samsung, karena walaupun hadir dengan harga yang ekonomis akan tetapi tetap memiliki sederetan fitur dan spesfikasi yang sudah mumpuni.

Samsung Galaxy Core Plus

Samsung Galaxy Core Plus hadir dengan tiga pilihan varian warna yaitu hitam, pink, dan juga putih, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 129.7 x 66mm dengan ketebalan 9.5mm dan memiliki bobot sekitar 132.5 gram. Smartphone penerus generasi Core tersebut memiliki tampilan interface yang dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.3 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch. Dan layar tersebut sudah mampu menghadirkan resolusi gambar sebesar 800 x 480 piksel dengan kepadatan layar mencapai 217ppi density.

Selain itu, Samsung Galaxy Core Plus juga hadir dengan mengusung fitur Dual Sim dengan koneksi jaringan hingga 3G HSDPA dengan kecepatan data mencapai 21mbps. Samsung Galaxy Core Plus juga sudah mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya sudah memiliki resolusi 5MP sedangkan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi VGA. Sedangkan di sektor performa, Samsung Galaxy Core Plus dilengkapi dengan sebuah procesor Dual Core dengan clock speed mencapai 1.2GHz. smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan data, Samsung Galaxy Core Plus sudah memiliki sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 4Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dimaksimalkan hingga mencapai 64Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Core Plus yang menjadi generasi penerus untuk seri Core dari Samsung, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjaid sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar