Rabu, 18 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia ZR

Sony memang salah satu produsen ternama di bidang gadget dan teknologi. Sudah cukup banyak gadget-gadget berkualitas yang dihasilkan oleh produsen raksasa ini. Pada saat kemajuan teknologi sekarang ini dimana para produsen Gadget kelas dunia sudah menghadirkan Smartphone yang dibekali dengan Spesifikasi istimewa. Seolah tidak mau tertinggal dengan para produsen raksasa lainnya, Sony menghadirkan Smartphone Andalannya yang termasuk kedalam keluarga Xperia. Salah satu Smartphone terbaik keluaran Sony adalah Smartphone Sony Xperia ZR. Pada Smartphone Sony Xperia ZR ini memang sudah terdapat spesifikasi yang sangat mapan. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone dari Sony yang satu ini, kami akan menghadirkan sedikit ulasan mengenai spesifikasi yang terdapat pada Smartphone Sony Xperia ZR ini.

Sony Xperia ZR

Untuk urusan layar, Sony membekali Smartphone Sony Xperia ZR ini dengan layar yang mempunyai ukuran 4.55 inci, dimana pada layar ini juga sudah terdapat resolusi HD 720 x 1280 pixels. Dengan resolusi setinggi itu, layar pada Smartphone ini mempunyai kerapatan 323ppi, dengan kerapatan seperti itu layar pada smartphone Sony Xperia ZR ini juga sudah mampu menghadirkan gambar dengan sangat baik, walaupun berada dibawah sinar matahari. Pada layar Smartphone Sony Xperia ZR ini juga sudah terdapat kemampuan multitouch yang memudahkan anda untuk menavigasikan Smartphone Sony Xperia ZR ini. Terlebih Sony juga menghadirkan teknologi Sony Mobile Bravia Engine 2 pada layar Smartphone Sony Xperia ZR ini.

Untuk urusan performa, Smartphone Sony Xperia ZR ini sudah didukung dengan kehadiran Chipset miliknya Qualcomm Snapdragon APQ8064 dimana pada Chipset ini sudah terdapat Prosesor Quadcore Krait yang mempunyai kecepatan hingga 1.5GHz. Selain itu, pada Smartphone Sony Xperia ZR ini juga sudah terdapat pengolahan Grafis dari GPU Adreno 320 dan juga memory RAM sebesar 2Gb. Untuk menyimpan data-data yang anda miliki, Smartphone Sony Xperia ZR ini dilengkapi dengan kehadiran memory Internal dengan kapasitas 8Gb yang masih bisa ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas maksimal hingga 32Gb.

Smartphone ini juga dibekali dengan kamera yang mempunyai resolusi 13.1Mp yang terletak pada bagian belakang Smartphone Sony Xperia ZR. Sedangkan pada bagian depan Smartphone Sony Xperia ZR ini masih terdapat kamera VGA. Smartphone ini juga berjalan dengan menggunakan System Operasi Android 4.1 Jelly Bean. Bahkan untuk menjelajah dunia Internet, Smartphone Sony Xperia ZR ini sudah mampu menangkap jaringan 4G LTE. Smartphone ini juga sangat cocok bagi anda yang senang berpetualang di alam bebas, kamera pada Smartphone Sony Xperia ZR ini sudah dilengkapi dengan kemampuan Anti air dan juga anti debu. Untuk harga yang dibanderol pada Smartphone Sony Xperia ZR ini adalah Rp 7.399.000.

0 komentar:

Posting Komentar