Selasa, 03 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone Mito A220

Nama Mito memang sudah tidak asing lagi dalam telinga kita, Mito sebagai salah satu Produsen Lokal memang sudah cukup banyak menghadirkan ponsel-ponsel yang dibekali dengan spesifikasi dan fitur yang menarik. Selain itu ponsel-ponsel keluaran Mito ini juga selalu menawarkan harga yang cukup murah. Pada saat sekarang ini tema ponsel pintar sangat diminati oleh masyarakat, Mito pun kembali menghadirkan Smartphone yang membawa nama Mito A220, dimana pada Smartphone Mito A220 ini dibekali dengan kehadiran spesifikasi yang cukup baik dan tentunya dibanderol dengan harga yang relative terjangkau. Agar anda tidak penasaran lagi dengan Spesifikasi yang terdapat pada Smartphone Mito A220 ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sebuah ulasan tentang Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Mito A220 ini.

Mito A220

Pada bagian layar Smartphone Mito A220 ini terdapat layar yang mempunyai besar 5 inci dimana pada layar ini juga terdapat resolusi WVGA 800 x 480 pixels. Layar pada Smartphone Mito A220 ini masih menggunakan layar dengan jenis TFT kapasitif Touchscreen, walaupun layar jenis ini bukan merupakan salah satu layar terbaik yang terdapat pada layar ponsel, namun pada layar Smartphone Mito A220 ini sudah mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik. Selain itu pada Smartphone Mito A220 ini juga sudah terdapat kehadiran fitur Dual Sim yang mampu menangkap sinyal 2G EDGE, walaupun Smartphone ini belum dapat menangkap sinyal 3G HSDPA namun Smartphone Mito A220 ini dapat menjelajah dunia Internet dengan cukup cepat. Terlebih pada Smartphone ini juga sudah dapat berjalan dengan Sinyal Wifi.

Untuk urusan dapur Pacu, Smartphone Mito A220 ini juga dilengkapi dengan kehadiran prosesor single Core yang mempunyai kecepatan maksimal hingga 1GHz. Agar kinerja Smartphone Mito A220 ini lebih optimal, tertanam memory RAM sebesar 512Mb. Untuk menyimpan data yang anda miliki, Smartphone ini sudah mempunyai memory Internal dengan kapasitas 4Gb dan masih dapat ditambahkan lagi dengan menggunakan memory MicroSD hingga 32Gb. Untuk urusan System Operasi yang dimiliki oleh Smartphone Mito A220 ini sudah terdapat OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk urusan kamera, Smartphone Mito A220 ini sudah mempunyai kamera dengan resolusi 2Mp pada bagian belakang Smartphone ini, dan juga kamera VGA pada bagian depan Smartphone ini. Untuk urusan daya, Smartphone Mito A220 ini dilengkapi dengan kehadiran baterai 2700mAh. Harga yang dibanderol pada Smartphone Mito A220 ini juga sangat murah, hanya RP 700.000 saja.

0 komentar:

Posting Komentar