Senin, 02 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Sony Xperia U

Nama Sony kini semakin melambung, setelah Sony menghadirkan beberapa ponsel yang mempunyai Konsep ponsel pintar yang membawa nama Xperia didalamnya. Smartphone Sony Xperia memang menawarkan beberapa Spesifikasi unggulan yang terdapat pada masing-masing Smartphone. Salah satu Smartphone milik Sony Xperia yang menawarkan Spesifikasi unggulan dan juga harga yang dibanderol cukup murah adalah Smartphone Sony Xperia U. Pada Smartphone Sony yang satu ini sudah tertanam Spesifikasi yang bisa dikatakan cukup mumpuni dengan harga yang dibanderol oleh harga yang relative terjangkau. Agar lebih jelas mengenai Spesifikasi yang terdapat pada Smartphone Sony Xperia U ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai Smartphone dari Sony yang satu ini.

Sony Xperia U

Pada bagian layar, Smartphone Sony Xperia U ini menghadirkan layar dengan lebar 3.5 inci. Pada layar Smartphone Sony Xperia U ini memang belum tertanam resolusi yang terlalu tinggi hanya 480 x 854 pixels dengan kerapatan 280ppi, namun kualitas gambar yang dihasilkan oleh layar Smartphone ini sudah cukup baik. Hal ini dikarenakan, layar pada Smartphone dari Sony yang satu ini sudah menggunakan layar dengan jenis LED Backlit LCD kapasitif touchscreen sehingga warna yang dihasilkan lebih tajam. Selain itu, layar ini juga sudah dilindungi dengan kehadiran kaca anti gores dari Scratch Resistant Glass.

Untuk urusan dapur pacu yang tertanam pada Smartphone Sony Xperia U ini sudah menggunakan Chipset miliknya STE U8500, dimana pada Chipset ini sudah terdapat prosesor Dual Core dengan kecepatan 1GHz. Agar performa Smartphone ini lebih baik, ditanamkan juga pengolahan Grafis dari GPU DB8500 dan juga memory RAM sebesar 512Mb. Untuk urusan penyimpanan data, Smartphone Sony Xperia U ini sudah menyediakan kapasitas penyimpanan Internal 4Gb dan masih dapat ditambahkan dengan menggunakan memory MicroSD dengan kapasitas Maksimal hingga 32Gb. Smartphone ini juga berjalan dengan menggunakan system Operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Untuk urusan kamera, nampaknya kita tidak usah meragukan lagi untuk urusan yang satu ini kepada Sony. Pada kamera Utamanya Sony sudah menghadirkan kamera dengan resolusi 5Mp dengan sensor CMOS, sedangkan untuk kamera sekundernya sudah terdapat kamera dengan resolusi VGA. Untuk masalah harga, Sony membanderol Smartphone Sony Xperia U ini hanya dengan harga Rp 2.000.000.

0 komentar:

Posting Komentar