Sabtu, 07 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Smartphone Nokia Lumia 929

Nokia memang sebuah produsen ponsel yang sudah tidak usah diragukan lagi. Pada perkembangan teknologi sekarang yang semakin maju, Nokia juga tidak mau ketinggalan menghadirkan Smartphone yang berbekal Spesifikasi yang cukup baik. Smartphone yang dikeluarkan oleh Nokia ini termasuk kedalam seri Lumia, bahkan perkembangan Smartphone Lumia ini sudah cukup baik. Kali ini terdengar kabar bahwa Nokia sudah siap merilis Smartphone terbarunya yaitu Nokia Lumia 929. Pada Smartphone Nokia Lumia 929 ini sudah dibekali dengan Spesifikasi yang sangat baik. Pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone Nokia Lumia 929 di bawah ini.

Nokia Lumia 929

Pada sector Layar, Smartphone Nokia Lumia 929 ini berbekal layar dengan lebar 5.0 inci, dimana pada layar Smartphone Nokia Lumia 929 ini sudah dibekali dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, sehingga menghasilkan Layar dengan kerapatan 441ppi. Dengan spesifikasi layar seperti itu, tidak aneh jika Smartphone ini mampu menghadirkan gambar dengan kualitas yang sangat baik. Terlebih pada layar smartphone Nokia Lumia 929 ini sudah menggunakan Layar dengan jenis AMOLED kapasitif Touchscreen yang mampu menghadirkan gambar lebih tajam. Pada layar Smartphone Nokia Lumia 929 ini juga sudah mempunyai teknologi Multitouch dan ClearBlack Display.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone Nokia Lumia 929 ini sudah ditanamkan Chipset Miliknya Qualcomm Snapdragon 800 MSM8974 yang mempunyai prosesor Quad Core Krait 400 dengan kecepatan maksimal hingga 2.2GHz. Untuk urusan pengolahan Grafis sudah terdapat GPU Adreno330, sedangkan untuk kepasitas memory RAM yang terdapat pada Smartphone ini juga sudah cukup besar dengan kapasitas 2GB. Untuk penyimpanan data yang dimiliki oleh Nokia Lumia 929 juga sudah mempunyai kapasitas memory Internal 32Gb dan 7GB Via Sky Drive. Untuk urusan jaringan, Smartphone ini juga sudah dapat menangkap Sinyal 4G LTE dan juga jaringan Wifi.

Yang menjadi andalan dari Smartphone Nokia Lumia 929 ini adalah kehadiran kamera yang menggunakan Lensa miliknya Carl Zeiss dan juga dilengkapi dengan kehadiran OIS atau Optical Image Stabilization. Resolusi kamera pada Smartphone Nokia Lumia 929 ini juga sudah cukup tinggi dengan resolusi kamera 20Mp lengkap dengan kehadiran Dual LED Flash dan juga AutoFocus. Selain itu, pada Smartphone Nokia Lumia 929 ini juga sudah menggunakan OS Window Mobile 8 Black Edition. Untuk urusan harga, masih belum ada kepastian yang mengatakan tentang harga Smartphone dari Nokia yang satu ini. Kabarnya Smartphone Nokia Lumia 929 ini sudah dikeluarkan untuk Negara Eropa dan Amerika dengan harga sekitar US$700 atau setara dengan Rp 7.5 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar