Selasa, 17 Desember 2013

Lenovo S920, Smartphone Murah Dengan Kualitas Yang Tinggi

Lenovo S920 merupakan sebuah produk terbaru dari Lenovo yang saat ini tengah menjadi smartphone unggulan dari produsen asal negara China tersebut. Smartphone tersebut telah resmi di luncurkan pada bulan mei 2013 kemarin dengan banderol harga yang berkisar pada kisaran harga sekitar 2,8 juta rupiah. Jika dahulu Lenovo dikenal sebagai salah satu produsen yang memproduksi berbagai perangkat komputer seperti laptop atau notebook, saat ini produsen asal negara china tersebut mulai masuk dalam dunia gadget telekomunikasi. Hal tersebut telah dibuktikannya dengan merilis berbagai produk ponsel yang ditujukan untuk berbagai pasar, dan seerti yang telah kita ketahui bersama bahwa produsen asal negara China tersebut selalu memiliki produk yang berkualitas namun dengan kisaran harga yang terjangkau.

Lenovo S920

Lenovo S920 sendiri hadir dengan bentuk desain yang simple namun stylish dan tergolong tipis yang hadir dalam dua pilihan varian warna yaitu putih dan juga biru, dan smartphone tersebut memiliki dimensi ukuran 154 x 77.7mm dengan ketebalan hanya 7.9mm dan memiliki bobot sekitar 159 gram. Smartphone tersebut juga sudah mengusung fitur Dual Sim GSM dimana salah satu dari slot sim card tersebut sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan hingga 3G HSDPA. Dan smartphone tersebut juga sudah mengusung fitur kamera ganda dimana kamera primernya memiliki resolusi hingga 8MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 2MP.

Sedangkan di sektor performanya, Lenovo S920 memiliki dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor dengan jenis Quad Core Cortex-A7 yang memiliki clock speed mencapai 1.2GHz yang juga menggunakan chipset buatan MediaTek yaitu MTK6589. Smartphone tersebut juga sudah dilengkapi dengan sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah sistem GPU yang menggunakan PowerVR-SGX544 untuk kecepatan grafisnya. Selain itu, pihak Lenovo sendiri sudah membenami sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean pada sistem operasi untuk perangkat lunak smartphone terbarunya tersebut.

Dan pada bagian interface smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe layar IPS LCD yang berukuran 5.3 inchi, layar teresebut juga sudah dapat meghadirkan resolusi video dengan kualitas HD yaitu 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 277ppi. Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan data, Lenovo S920 sudah dilengkapi dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk memori ekstenal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga dari Lenovo S920 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar