Jumat, 06 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Smartphone XiaoMi Mi3

Kemunculan para produsen lokal yang menghadirkan smartphone-smartphone unggulan memang tidak asing lagi, khususnya produsen gadget dari negara China. Para Produsen lokal dari negara China terus bersaing untuk menghadirkan Smartphone yang mempunyai kualitas unggulan namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Salah satu produsen lokal yang berasal dari China adalah Xiaomi, Produsen Gadget yang satu ini baru saja berhasil merilis Smartphone andalannya beberapa waktu yang lalu yang membawa nama Xiaomi Mi3. Dimana pada Smartphone besutan Xiaomi ini telah dibekali dengan Spesifikasi yang terbilang sangat canggih, namun tetap dibanderol dengan harga yang murah. Agar anda tidak semakin penasaran lagi dengan Smartphone Xiaomi Mi3 ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Smartphone dari China ini.

XiaoMi Mi3

Pada bagian layar, Smartphone ini dibekali dengan ukuran layar yang cukup besar. Layar Smartphone Xiaomi Mi3 ini mempunyai panjang diagonal 5 inci, dimana pada layar yang cukup besar ini juga mempunyai resolusi yang tinggi yaitu Resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels. Dengan resolusi dan juga lebar layar seperti itu, anda dapat menikmati gambar yang dihadirkan dengan kualitas yang sangat baik. Dari segi kamera, kabarnya Smartphone dari China yang satu ini juga sudah dibekali dengan kamera yang mempunyai resolusi sangat baik. Pada Smartphone Xiaomi Mi3 ini terdapat kamera dengan resolusi 13Mp pada bagian belakang Smartphone ini, dan juga kamera dengan resolusi 2Mp pada bagian depan Smartphone XiaoMi Mi3 ini.

Untuk urusan dapur pacu, Smartphone XiaoMi Mi3 ini akan dihadirkan dalam dua varian. Smartphone XiaoMi Mi3 ini akan dibekali dengan Chipset miliknya nVidia Tegra 4, sedangkan Smartphone XiaoMi Mi3 lainnya akan ditanamkan Chipset Miliknya Qualcomm Snapdragon. Keduanya mempunyai Prosesor Quad Core namun terdapat perbedaan dalam kecepatan masing-masing prosesor. Untuk menunjang kinerja kerja prosesor yang ada, keduanya dibekali dengan kehadiran memory RAM sebesar 2GB. Untuk urusan kapasitas penyimpanan, Smartphone XiaoMi Mi3 ini juga menghadirkan 2 varian dengan kapasitas 16 Gb dan 64GB. Untuk urusan harga, Smartphone XiaoMi Mi3 yang mempunyai memory Internal 16Gb dibanderol dengan harga 327USD atau sekitar Rp 3.6 jutaan, sedangkan untuk Smartphone XiaoMi Mi3 yang mempunyai memory Internal 64Gb dibanderol dengan harga 408USD atau sekitar Rp 4.5jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar