Sabtu, 14 Desember 2013

Spesifikasi dan Harga Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro

Nama Alcatel cukup mengejutkan banyak pihak pada awal tahun 2013 yang lalu dengan sekaligus merilis beberapa Smartphone andalannya. Kini public kembali dikejutkan dengan kehadiran Smartphone terbaru dari Alcatel yang membawa konsep Smartphone berlayar lebar atau Phablet. Phablet yang mempunyai layar lebar dari Alactel ini membawa nama Alcatel One Touch Scribe Pro. Pada Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini ternyata bukan hanya mengandalkan kehadiran layar yang cukup besar, namun spesifikasi lain yang terdapat pada Phablet ini juga sudah terbilang sangat baik. Agar lebih jelas mengenai Phablet dari Alcatel yang satu ini, kami akan mencoba untuk menghadirkan sedikit ulasan mengenai Spesifikasi yang dimiliki oleh Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini.

Alcatel One Touch Scribe Pro

Pada bagian layar Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini sudah terdapat kehadiran layar dengan ukuran 6 inci yang juga mempunyai resolusi HD 1280 x 720 pixels. Dengan kehadiran layar lebar yang mempunyai resolusi HD ini, Phablet ini tentu saja akan sangat nyaman ketika sedang digunakan untuk menonton video dengan kualitas HD ataupun sekedar menampilkan gambar. Pada Layar sebesar 6 inci ini Alcatel menghadirkan fitur Multitouch yang memudahkan navigasi Phablet ini, bahkan Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini juga dilengkapi dengan kehadiran Stylus seperti Samsung Galaxy Note 3.

Untuk urusan dapur pacu, kabarnya Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini sudah ditanamkan kehadiran Chipset Qualcomm Snapdragon 400 namun hingga saat ini belum ada kepastian Chipset yang digunakan oleh Phablet dari Alcatel yang satu ini. Pemberitaan yang sudah pasti bahwa Chipset yang digunakan pada Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini sudah mempunyai prosesor Quad Core dengan kecepatan maksimal hingga 1.5GHz. Bahkan hingga sekarang pun pemberitaan mengenai memory RAM dan juga kapasitas Memory Penyimpanan yang terdapat pada Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini masih belum diketahui.

Untuk urusan kamera, kabarnya Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini akan menggunakan kamera dengan resolusi 13Mp. Agar dapat digunakan seharian, Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini akan menggunakan baterai dengan daya 3400mAh. Pada Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini juga sudah mempunyai fitur Dual SIM yang dapat aktif bersamaan. Untuk urusan harga, Phablet Alcatel One Touch Scribe Pro ini kabarnya akan dibanderol dengan harga USD $300 atau setara dengan Rp 3.1 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar