Jumat, 13 Desember 2013

Berbagai Kelebihan Dari Advan Vandroid T3C

Bertambah lagi produk tablet yang berbasis Android terbaru dari salah satu produsen Advan yaitu Advan Vandroid T3C. Hebatnya, tablet yang telah diperkenalkan sejak bulan Oktober 2013 yang lalu tersebut hadir dengan tampilan layar lebar yang berukuran 10 inchi namun dengan harga yang terhitung relatif murah dan terjangkau. Salah satu produsen lokal yang sudah cukup terkenal yaitu Advan, memang sudah tidak asing lagi dengan berbagai produknya yang memiliki harga terjangkau namun berkualitas. Dan untuk saat ini, Advan Vandroid T3C dibanderol pada kisaran harga yang relatif murah untuk ukuran sebuah tablet dengan layar 10 inchi yaitu sekitar 2.3 juta rupiah.

Advan Vandroid T3C

Advan Vandroid T3C hadir dengan bentuk desain yang simple dan juga minimalis namun dapat terlihat elegan, dan tablet terbaru dari Advan tersebut tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan juga putih. Sedangkan pada tampilan interface dari tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 10.1 inchi yang sudah mengusung teknologi Multitouch. Dan layar tersebut juga sudah dapat menghadirkan resolusi gambar sebesar 1024 x 768 piksel. Selain itu, Advan Vandroid T3C juga sudah mengusung fitur Dual Sim GSM yang berarti tablet tersebut sudah dapat mengoperasikan fitur sms dan juga telepon layaknya sebuah ponsel, dan pada fitur sim card tersebut sudah dilengkapi dengan koneksi hingga jaringan 3G.

Tablet tersebut juga sudah mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya memiliki resolusi 5MP sedangkan kamera sekundernya memiliki resolusi 3MP. Sedangkan di sektor performa, Advan Vandroid T3C memiliki sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed 1.2GHz, yang di dukung oleh sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb. Dan pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya, tablet tersebut sudah mengusung sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. Dan untuk ruang penyimpanan data, Advan Vandroid T3C memiliki memori internal yang berkapasitas 8Gb, serta terdapat sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga 32Gb.

Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga dari Advan Vandroid T3C yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar